SUMUT

NASIONAL

Beropersi Tahun 2013, Minyak Kutus-kutus, Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit

Jumat, 31 Mei 2019 | 10.08 WIB
Kali Dibaca |





Karimun, metrokampung.com
Minyak kutus-kutus yang dikenal dan dipercaya masyarakat seluruh Indonesia dan sudah beroperasi sejak 2013. Minyak kutus kutus  alami tanpa bahan kimia.

Marolop Pakpakhan, wartawan metrokampung.com menceritakan pengalamannya tentang kutus kutus. Sejak bulan Maret 2019, Marolop mengalami luka di telapak tangan sebelah kanan. Awalnya gatal-gatal di kulit hingga pembengkakan lalu mengeluarkan nanah (darah kotor).

Ketika dikonsultasikan ke pihak rumah sakit mengatakan penyakit itu adalah penyakit gula basah, lalu mengkonsumsi berbagai obat medis, namun tidak menuai hasil.

Numum setelah mengolesi minyak kutus kutus, luka Marolop sudah mengering.

Lisda Pakpahan salah satu penjual kutus kutus di kawasan Batam sekitarnya, sejak bulan April 2019 Lisda sudah menjual minyak kutus kutus lewat medsos facebook, mengatakan mengatakan minyak  kutus kutus dengan harga Rp 230.000 per botol sudah harga net.

Minyak kutus kutus luka yang ada di seluruh Indonesia ampuh mengobati  berbagai penyakit dan penyakit apapun. Pastikan minyak kutus kutus  tersedia di rumah. Setelah dioles secara rutin obat kutus kutus yang dapat di pesan lewat online  diyakini akan dikirim sesuai alamat pesanan tanpa ada rasa curiga, kata Lisda. Dan sesuai panduan yang disarankan sub distributor Batam akhirnya membuahkan hasil dan terimakasih buat wartawan  metrokampung yang memilih minyak kutus kutus dan media surat kabar lain pun kutus kutus termuat, katanya  Lisda mengakhiri.

Bagi yang berminat untuk memesan kutus kutus bisa pesan ke no WA 081370713555/ 085358582029 atas nama Lisda Pakpahan.(marolop/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru