SUMUT

NASIONAL

Istri Bupati Dairi Belanja di Pasar Sumbul, Jadi Tontonan Menarik Warga

Rabu, 15 Mei 2019 | 14.56 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-metrokampung.com
Istri Bupati Dairi yang juga Ketua Tim Penggerak PKK ( TP PKK ), memang merupakan istri orang no satu di Kabupten Dairi, akan tetapi hal tersebut tidak lantas membuat Ny.Romy F M Siramata Eddy Berutu merasa risih untuk berbelanja di pasar tradisional Kec.Sumbul.

Selepas kunjungannya ke beberapa Paud di kec.Sumbul, beliau meyempatkan berbelanja beberapa kebutuhan Dapur.

Ibu PKK juga tidak segan-segan untuk bercengkrama dengan para pedagang, mereka merupakan rakyat dan saya berusaha untuk merangkul semua kalangan, tidak terkecuali para pedagang kecil yang ada di pasar Sumbul ini. Jelas Romy.



Tak jarang sebagian besar masyarakat yang hadir di pasar Sumbul, langsung mengabadikan peristiwa ini dengan menggunakan Kamera Handphone mereka.

Sembari berbelanja beliau mendapat kan laporan  beberapa pedagang mengeluhkan kepada beliau meminta supaya pasar Tradisional Sumbul di benahi.yang dimana lokasi pasar yang semberaut serta kebersihan pasar yang sangat kotor.

Dalam pantaunya Ibu PKK Dairi melihat langusung kondisi Pasar yang begitu semberaut serta kotor, beliau sangat mengapresiasi setiap keluhan masyarakat, dan akan melaporkan langsung ke Bupati Dairi supaya segera di benahi.Ujar Romy.(bill/atur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru