SUMUT

NASIONAL

Melalui Dr Eddy Keleng Ate Berutu Akhirnya Dairi dan Universitas Indonesia (UI) Jalin Kerjasama

Selasa, 28 Mei 2019 | 20.49 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Indonesia yang ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Indonesia Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met di Pusat Administrasi Universitas Indonesia di Depok Jawa Barat, Selasa( 28/05/2019).

Rektor UI dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada Kabupaten Dairi yang atas bekerjasama dengan Universitas Indonesia, Beliau berharap setelah penandatanganan MoU ini dilakukan rencana tindak lanjut kepada Fakultas-fakultas yang ada sesuai dengan kebutuhan daerah.

Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga mensyukuri kerjasama ini dimana Universitas Indonesia akan mendampingi Pemkab Dairi dalam Reformasi Birokrasi untuk mendukung pencapaian visi misi Eddy-Jimmy meliputi Reformasi Kelembagaan, Integrasi Perencanaan, dan Manajemen Kinerja,   Penataan sistim dan Pengutan Pengawasan. Sebelum melakukan penandatanganan Dr. Eddy Berutu menyampaikan highlight kondisi hari ini Kabupaten Dairi berada di Era 3.0.



"Kami perlu bantuan ahli-ahli dan pemikiran dan pengalaman multi disiplin  dari para ahli Universitas Indonesia untuk membantu kami  kekuadran berikutnya, Kami mempunyai sumber daya alam yang hebat, potensi pertanian dan masyarakat yang agraris, Pariwisata Danau Toba yang indah" ujar Eddy Berutu.

 "Kita  juga bertekad mengembalikan kejayaan Kopi Sidikalang serta menjadikan Dairi  sebagai salah Kabupaten unggulan dikawasan Danau Toba," tambahnya lagi.(vikram/bill/atr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru