SUMUT

NASIONAL

Plt. BUPATI LABUHANBATU H.ANDI SUHAIMI IKUTI RAKOR PENCEGAHAN KORUPSI TERINTEGRITAS PEMDA SESUMUT

Rabu, 15 Mei 2019 | 22.01 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu-metrokampung.com
Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, Inspektur Kabupaten Zainuddin Harahap, Asisten dan Sejumlah Kepala OPD menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Sumatera Utara dan Kegiatan Pencegahan Korupsi di Sumatera Utara, Selasa (14/5/2019) pagi di  Kantor Gubernur Sumatera Utara – Medan.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut prioritaskan pada optimalisasi pedapatan daerah,penertiban barang milik daerah serta penandatanganan kerja sama pemda seprovinsi sumatera utara dengan BPN dan Bank Sumut.

Kegiatan yang digagas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut langsung dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajeksha, para Bupati/Walikota se-Sumatera Utara dan Pimpinan PT. Bank Sumut serta BPN Sumatera Utara.

Diawal acara tersebut digelar, seluruh yang hadir menyanyikan lagu indonesia raya, do'a dan penyampaian laporan dari tim tindak lanjut rencana aksi pencegahan korupsi Pemprov Sumatera Utara.

Dilanjutkan dengan berbagai kata sambutan dari perwakilan masing masing instansi terkait diantaranya Direktur Utama Bank Sumut, Kakanwil BPN provinsi Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara dan pimpinan KPK RI.

Setelah itu kegiatan yang dihadiri Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ini dilanjutkan dengan mendengarkan paparan dari Dirjen Dukcapil Kemendagri tentang Pemanfaatan Data Warehouse Kependudukan, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Pencegahan Korupsi Terintegrasi 10 Kepala Daerah Baru di Sumatera Utara.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Bank Sumut dengan Pemko Medan, Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Deli Serdang, kegiatan tersebut diakhiri dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Se-Sumatera Utara dengan Kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara dan Kantor Pertanahan Se-Sumatera Utara.(MK/Rfs)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru