SUMUT

NASIONAL

Akhir Libur Lebaran, Water Boom Nego Land Jadi Destinasi Wisata Warga di Tanjungbalai

Sabtu, 08 Juni 2019 | 20.03 WIB
Kali Dibaca |


MENIKMATI : Para pengunjung, mulai dari anak - anak hingga dewasa sedang menikmati fasilitas pemandian Water Boom Nego Land yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara Tanjungbalai, Sabtu (8/6).

Tanjungbalai, metrokampung.com
Menjelang masa akhir libur Lebaran tahun 2019 ini, Water Boom Nego Land Tanjungbalai menjadi tujuan destinasi wisata warga dari dalam kota maupun luar daerah. Amatan metrokampung.com Sabtu (8/6), ribuan warga mengunjungi Water Boom Nego Land yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara Kota Tanjungbalai.

Dilokasi itu terdapat beberapa fasilitas pemandian yang dapat dinikmati para pengunjung diantaranya, kolam renang untuk pengunjung anak-anak sampai dengan orang dewasa. Selain itu, beberapa fasilitas pemandian ramah anak seperti air pancur dan fasilitas permainan anak lainnya.

Setiap pengunjung hanya dibebankan ongkos tiket masuk Rp. 20 Ribu per orang plus minuman air mineral. Harga itu tergolong ekonomis jika berbanding dengan fasilitas yang dapat dinikmati. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman sembari memanjakan badan di areal Nego Land.


Irawati (32) salah seorang pengunjung warga setempat mengatakan bahwa Nego Land merupakan tempat wisata dan menjadi pilihan alternatif warga setempat terlebih dalam menghabiskan masa akhir libur lebaran kali ini. "Harga tiket masuknya tergolong ekonomis, jika hari biasa seharga Rp. 15 Ribu, dan hari libur Rp. 20 Ribu sudah dapat air mineral. Ditambah lagi fasilitas pemandiannya ramah anak dan juga menyediakan pemandian untuk dewasa. Makanya kami bersama keluarga sengaja berkunjung kemari, " ucapnya.

Senada juga dikatakan Muhammad Gani (40) warga Aek Kanopan yang sengaja datang kelokasi tersebut. "Kita pertama kali kemari, selama ini kita hanya dengar saja tentang Water Boom Nego Land ini. Dan setelah kita rasakan hari ini, fasilitasnya cukup nyaman, bersih dan aman bagi anak - anak. Mungkin di hari libur kedepannya kita akan kemari lagi dan mengajak keluarga kita lainnya," ucap Gani sembari menemani anaknya yang sedang bermain air.


Pak Tian Sijabat (49) pengelola Nego Land kepada metrokampung.com mengatakan, dalam akhir pekan kali ini sebanyak 1.200 pengunjung datang kelokasi pemandian tersebut. "Jika di hari libur biasa, sekitar 800 sampai 1.000 pengunjung yang datang. Dan hari ini, sekitar 1.200 tiket masuk pengunjung baik dari daerah Tanjungbalai maupun luar daerah sudah terjual. Hal itu mungkin dikarenakan menghabiskan libur panjang Lebaran kali ini, "ucapnya.

Dikatakannya, pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi pengunjung untuk memberikan rasa aman, nyaman serta meningkatkan fasilitas lainnya. Sehingga diharapkannya, Water Boom Nego Land bisa menjadi tujuan destinasi wisata masyarakat baik dari dalam daerah itu sendiri maupun dari luar daerah.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru