SUMUT

NASIONAL

Kadis Kesehatan Labuhanbatu Diduga Rayakan Ulang Tahunnya di Cafe Saat Jam Kerja

Kamis, 27 Juni 2019 | 23.17 WIB
Kali Dibaca |

Sejumlah Kepala Puskesmas Labuhanbatu saat berada di ZnS Cafe.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Labuhanbatu Tinur Bulan diduga merayakan Hari ulang tahunnya bersama sejumlah ASN Kepala Puskesmas pada waktu jam kerja di Z n S Cafe yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (27/6) sekira pukul 15:00 Wib.

"Ya, ini acara ulang tahun Kadis Kesehatan Tinur Bulan," ujar TM salahseorang Kepala Puskesmas yang di Labuhanbatu, saat ditemui wartawan di lokasi.

Namun pada waktu bersamaan, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Tinur Bulan tidak berhasil ditemui, karena sudah tidak berada di Cafe tersebut.

"Kepala Dinas sudah pergi duluan," sebutnya.

Pantauan wartawan, sebagian besar terlihat Kepala - Kepala Puskesmas yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu sedang duduk di pojok kanan pekarangan ZnS Cafe.

Kemudian, setelah selesai acara sekira pukul 16.30 wib, ASN Dinas Kesehatan tersebut satu persatu meninggalkan Cafe dengan membawa bingkisan makanan.

Menanggapi hal ini, salahseorang tokoh muda Labuhanbatu Khairul Fahmi Lubis sangat menyayangkan perilaku ASN yang tidak menempatkan waktunya secara maksimal untuk mengabdi pada Negara.

Seharusnya, Kata Fahmi, kalau memang ada acara di luar kegiatan Dinas, sebaiknya diadakan setelah jam kerja atau hari libur.

"Kami meminta agar Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT atau Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih agar segera memanggil dan dapat memberikan sangksi yang tegas kepada ASN yang melanggar aturan," cetusnya. (AL/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru