SUMUT

NASIONAL

Saat Jam Kerja, Kantor Perkim Labuhanbatu Sepi

Selasa, 11 Juni 2019 | 16.56 WIB
Kali Dibaca |

Ruangan Kadis Perkim Labuhanbatu terkunci. 

Rantauprapat, metrokampung.com
Disaat jam kerja, kantor  Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Labuhanbatu terlihat sepi hanya beberapa ASN yang terlihat di ruangan Selasa (11/6) sekira jam 15.00, sedangkan ruangan Plt Kadisnya terkunci.

Salah seorang staf di Dinas Perkim Labuhanbatu berinisinal SP mengaku kalau Plt Kadis sejak hari pertama masuk kerja belum masuk kantor. "ya ibu Kadis belum masuk mungkin ada kegiatan atau acara terkait masih lebaran"jelasnya.

Saat ditanya berapa jumlah ASN yang hadir pada hari ini (Selas11a red)  ia mempersilahkan awak melihat daptar hadir ASN, dimana terlihat dari 34 jumlah ASN yang menandatangani atau paraf tanda hadir di Absensi hanya 17  nama. Selebihnya kosong yermasuk Plt Kadis Perkim Mahdalenawati Siregar.

Pantauan awak Media, Selasa (11/6) di kantor Perkim Labuhanbatu, sekira pukul 15.00 WIB tampak ruangan Plt Kadis Perkim terkunci, begitu juga meja piketnya tak terlihat ada petugas,.

Sedangkan diruangan bagian umum hanya terlihat satu orang staf,, diruang lainya yerlihat beberapa stap di meja yang sedang beraktifitas.

Alfin salah seorang, ASN dikantor itu saat bertemu,mengaku banyak staf yang sedang berada diluar melaksanakan tugas."tadi pagi banyak oni masih diluar ada urusan kerja",jrlasnya.

Kaban Inspektorat Zainuddin saat diminta  tanggapannya terkait sanksi ASN yang bolos saat jam kerja mengatakan otu adalah tugas BKD Labuhanbatu"silahkan tanya pihak BKD, karena itu tugas mereka "jelasnya.

terpisah Kadis BKD Zainudin Siregar saat disambangi ke kantornya sedang tidak berada ditempat, dihubungi melalui selulernya juga tidak aktif. (TM/Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru