SUMUT

NASIONAL

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73 POLRES SAMOSIR GELAR KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH

Kamis, 20 Juni 2019 | 15.42 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun, kegiatan sosial donor darah digelar oleh Polres Samosir Sumatera Utara, seperti hari ini, Kamis (20/6/2019) bertempat di mako Polres Samosir.

Selain diikuti oleh seluruh jajaran personil di wilkum Polres Samosir, Aksi donor darah ini juga diikuti oleh seluruh TNI yang bertugas di kabupaten Samosir, Bhayangkari maupun masyarakat umum.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Samosir AKBP.Agus Darojad S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan seperti ini dilakukan mengingat, banyaknya masyarakat membutuhkan darah.Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat.


"Darah adalah bagian penting dalam tubuh manusia, sekiranya darah kami ini bermanfaat bagi yang memerlukannya, ini merupakan kebanggaan dan keikutsertaan kami dalam menolong sesama," ucapnya.

Agus menambahkan, Kegiatan yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Samosir merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Samosir setiap tahunnya.

Rangkaian donor darah ini diakhiri dengan pemberian ekstra puding berupa minuman kacang hijau, susu,juice dan roti sebagai upaya pengembalian stamina.(Join /Tim)

SARTONO SIHOTANG (KETUA DPD JPKP SAMOSIR) IKUT BERPARTISPASI KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH YANG DIGELAR POLRES SAMOSIR.

POLRES SAMOSIR GELAR KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH.

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru