SUMUT

NASIONAL

Sapma PP dan KNPI Labura Gelar Kegiatan Donor dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kamis, 27 Juni 2019 | 10.57 WIB
Kali Dibaca |

Usai acara, Panitia kegiatan Bakti sosial Donor dan pemeriksaan kesehatan Gratis juga sebagai peserta di abadikan.

Labura, metrokampung.com 
Sebanyak 68 Pendonor yang mayoritas Kader Pemuda Pancasila Labura dan 52 masyarakat melakukan pemeriksaan kesehatan secara Gratis, kegiatan Bakti sosial ini berlangsung di Kompleks halaman Kantor MPC PP kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu (26/6).

Kegiatan bakti sosial ini di perakarsai Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP)  Labura dan KNPI Labura,sebagai tim pendonor dari Palang Merah Indonesia (PMI) sedangkan yang bertugas memeriksa kesehatan berasal dari Dinas Kesehatan Labura.

Ketua PC Sapma PP Labura M Yunus Lubis mengatakan,  Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pemeriksaaan Kesehatan secara Gratis ini berlangsung dengan baik  kelancaran acara ini berkat kerja sama  dengan DPD KNPI Labura , demikian juga kami ucapkan Terima kasih  kepada Seluruh Pihak yang telah membantu acara ,kegiatan bakti sosial ini rutin di laksanakan selama tiga bulan sekali yang merupakan sumbangsih kader PP bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Bagi Peserta pendonor darah diberikan Puding berupa Bubur kacang hijau, telur dan lainnya serta  minuman kesehatan.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru