SUMUT

NASIONAL

3 Maling Sepeda Motor Babak Belur Dimassa di Deli Tua

Selasa, 30 Juli 2019 | 13.25 WIB
Kali Dibaca |

Ilustrasi dimassa

Deli Tua - metrokampung.com
Nasib apes yang dialami ketiga begundal ini. Masuk ke kampung orang lalu mencuri, masyarakat sekitar lantas emosi dan menghakiminya hingga babak belur.

Kejadian ini dialami ketiga berinisial Ef (26), warga Jalan Halat Gang Tawalif, Mf (20), warga Jalan Paduan Tenaga Gang Ternak dan Ds (23), warga Jalan Halat.

"Kita amankan tiga orang tersangka yang kedapatan oleh warga sedang mengambil sepeda motor," ujar Kapolsek Delitua, Kompol Efrianto, Selasa (30/7/2019).

Dikatakan Efrianto, kejadian itu terjadi Minggu (28/7/2019) pagi di Jalan Cempaka Sari, Kedai Durian, Kecamatan Delitua. Saat korban, Abdul Ghani Angkat (49), hendak masuk ke dalam rumahnya dan meninggalkan sepeda motor Honda Beat BK 5660 AES miliknya terparkir di depan rumah.

"Di situ kedua pelaku melintas dan melihat sepeda motor tersebut terparkir dengan kunci kontaknya lengket di sepeda motor," ujarnya.

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh ketiganya, tanpa pikir panjang para pelaku ini langsung membawa kabur sepeda motor berwarna putih tersebut.

"Namun naas, saat hendak membawa kabur, aksi ketiganya di pergoki oleh korban dan meneriaki maling," terang Efrianto.

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung mengejar para pelaku dan menghakiminya. Akibatnya, ketiga pelaku ini mengalami luka di sekujur tubuhnya.

"Saat ini, ketiga pelaku beserta dengan barang bukti sudah kita amankan di Mako guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," sebutnya. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru