SUMUT

NASIONAL

Bupati Langkat dukung Program PDAM Tirta Wampu Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Para Pelanggan

Rabu, 03 Juli 2019 | 18.10 WIB
Kali Dibaca |

Foto Bersama : Bupati Langkat Terbit Rencana, PA saat foto bersama dengan jajaran PDAM Tirta Wampu, didampingi Sekda dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iskandar Zulkarnain, MSi.(Foto : Budi Zulkifli)

Langkat-MetroKampung.Com
Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Perangin-angin (Cana) menyampaikan dukungannya terhadap berbagai program pembangunan air minum di daerah ini yang dilaksanakan Perusahaan daerah Air Minum Tirta Wampu. Dukungan itu disampaikan Cana ketika menerima jajaran Direksi PDAM Tirta Wampu yang terdiri dari Dra Puncana Sitepu, Kabag Umum Donny Novriwan T, SE, Kabag Tehnik, Agus Salim Siregar, Kabag Hublang, Samuel Saragih, Kabag Keuangan Afriznsyah Danil, SPd dan Kepala SPI Juliana Ginting beserta badan Pengawas PDAM Tirta Wampu yang terdiri dari Drs Abdul Karim MAP, Ir.H. Iskandar Saady MM dan H. Imam Fauzi Hasibuan SH.

Cana menyampaikan dukungannya sebagai wujud dari komitmennya yang kuat untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sebab air adalah salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam kehidupan sehari- hari.

"Ya, lakukan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat (para pelanggan). Selain itu, tingkatkan produksi dan pendapatan, sehingga PDAM Tirta Wampu bisa terus berkembang dan maju," katanya.

Lebih lanjut, Cana juga mengungkapkan bahwa berbagai terobosan yang dilakukan jajaran PDAM sekarang ini sudah sangat baik dan pihaknya akan terus mendukung apa yang sudah dilakukan untuk kemajuan PDAM Tirta Wampu.

Sedangkan Direktur PDAM Tirta Wampu, Dra. Puncana Sitepu menyampaikan berbagai program yang sudah dilakukan dan akan dilakukan dalam melayani pelanggan yang kini sudah mencapai 18.000 Sambungan Rumah (SR) itu dari sebelumnya yang hanya 15.000 SR.

Selain itu, Puncana juga melaporkan tentang rencana usulan penyediaan air minum 2019 dengan mengembangkan pembangunan sumber mata air dari Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei, dengan kapasitas 150 liter per detik yang bisa memenuhi kebutuhan air bersih untuk Kecamatan Sei Bingei, Kecamatan Kuala dan Kecamatan Selesai.

Lebih lanjut, Puncana juga menegaskan akan mengusulkan untuk pemindahan lokasi Intake Stabat, agar pelayanan bisa terus dilakukan dengan baik serta pembangunan kantor baru buat unit Rumah Galoh, karena sebelumnya unit Pangkalan Susu, Unit Bahorok dan Unit Stabat sudah mendapatkan bantuan  rehab (perbaikan).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iskandar Zulkarnain, MSi. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru