SUMUT

NASIONAL

Generasi Pemerhati Labuhanbatu: DPRD Labuhanbatu Mandul dan Letoi

Selasa, 30 Juli 2019 | 15.27 WIB
Kali Dibaca |

Generasi Pemerhati Labuhanbatu Orasi didepan gedung DPRD Labuhanbatu, Selasa (30/7/2019).

Labuhanbatu, metrokampung.com
Generasi Pemerhati Labuhanbatu menyampaikan aspirasinya bahwa potensi DPRD Labuhanbatu priode 2014-2019 dalam melaksanakan fungsinya sebagai wakil rakyat dinilai gagal bahkan mandul dan letoi (malo), di depan kantor DPRD Labuhanbatu pagi tadi Selasa (30/7/2019)

Hal tersebut disampaikan sejumlah personil Generasi Pemerhati Labuhanbatu yang berorasi setelah memandang  sejumlah item bahwa menurutnya fungsi DPRD priode 2014-2019 tersebut hanya 5% kemampuan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Labuhanbatu.


Terkait kegalan DPRD tersebut dalam orasi Generasi Pemerhati Labuhanbatu juga menilai bahwa legislatif Labuhanbatu sampai saat ini tidak mampu menyelesaikan Ranperda CSR, pendidikanbahkan tidak memahami fungsi dan tugasnya sebagai legislasi.

"Ironisnya Generasi Pemerhati Labuhanbatu melalui oratornya mengecam DPRD Labuhanbatu priode 2014- 2019 tidak memiliki sumbangsih terhadap pembangunan daerah mewakili kepentingan rakyat," papar orator dalam orasinya.

Selain itu Generasi Pemerhati Labuhanbatu juga menyatakan sikap penolakan atas dilakukannya Kunker DPRD diakhir masa jabatannya pada tgl 28/7/2019 kemarin dinilai hanya menghabiskan uang negara, tegas orator. (MK/R.Fajar Sitorus)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru