SUMUT

NASIONAL

Pelajar SMA Tewas Usai Senggol Truk Tangki

Rabu, 31 Juli 2019 | 01.10 WIB
Kali Dibaca |


Sergai - metrokampung.com
 Pelajar SMA Muhammad Tozo Lubis (16) meregang nyawa. Warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang itu tewas mengenaskan setelah kretanya bertabrakan dengan truk tangki, Selasa (30/7/2019) sore. Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya depan gudang LPG Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, sekira pukul 13.40 wib.

 Informasi yang diterima, sebelum kecelakaan, Tozo sedang dalam perjalanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan, mengendarai Honda Win tanpa BK. Setiba di lokasi kejadian, remaja itu coba mendahului truk tangki yang berjalan di depannya, dari arah kiri.

 “Korban diduga kurang hati-hati sehingga stang kretanya bersenggolan dengan bagian belakang sebelah kiri dari truk tangki dimaksud,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris, Selasa (30/7/2019) malam. Akibatnya, kreta oleng dan terlempar ke kiri. “Korban mengalami luka di kepala atas sebelah kiri, kening, dagu, dada, mata serta pipi kiri dan meninggal dunia di TKP,” jelasnya. Ironisnya, pengemudi truk tangki segera tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian menghubungi Pos Lantas Sei Sijenggi. Petugas pun tiba di lokasi tak lama kemudian dan langsung mengevakuasi jenazah Tozo. Selanjutnya, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

 “Jenazah korban dibawa ke RS Sawit Indah Perbaungan. Sepedamotor korban mengalami kerusakan dan saat ini sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,” jelas Haris. (dra/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru