SUMUT

NASIONAL

Toni Nasution Warga Pakpak Bharat, Dibekuk Satres Narkoba Polres Dairi

Senin, 22 Juli 2019 | 10.41 WIB
Kali Dibaca |



Dairi, metrokampung.com
Satres Narkoba Polres Dairi mengamankan Toni Wijaya Nasution warga Desa Boang Manalu Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat diduga pelaku tindak pidana narkotika Gol I jenis sabu, tepatnya di Jalan Runding Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Simpang Jalan 46, Minggu (21/7/2019) sekira pukul 09.35 Wib.

Kapolres Dairi melalui Kasat Res Narkoba AKP R. Ginting, M, SH  berhasil menemukan barang bukti 1 (satu) buah kotak rokok Sempurna yang di dalamnya berisikan 1 (satu) buah plastik klip transparan yg diduga berisikan narkotika gol I jenis sabu (Brutto 0,30 Gram), 1 (satu) unit sepeda motor serta 1 (satu) buah Handphone merk Mito.

Berikut kronologis penangkapan, Minggu (21/07/2019) sekira pukul 09.20 Wib, Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi sedang melaksanakan patroli di seputaran Kelurahan Sidiangkat, saat itu ada seseorang mengendarai sepeda motor yang menyalip kendaraan personil dengan kecepatan tinggi dari arah Pakpak Bharat menuju Sidikalang, merasa curiga selanjutnya petugas mengejar dan berhasil memberhentikan dan mengamankan Toni Wijaya Nasution di simpang Jalan 46.

Petugas juga mengamankan 1 (satu) kotak rokok Sempurna yang didalamnya diduga berisikan narkotika Gol I jenis sabu yang sempat dibuang Toni dan berusaha untuk melarikan diri.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi serta akan ditindak lanjuti untuk pengembangan ungkap jaringan, melengkapi Mindik, Cek BB ke Labfor serta proses lanjut ke JPU.(vik/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru