SUMUT

NASIONAL

Anggota Paskibra Datuk Tanah Datar Kesurupan

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 19.40 WIB
Kali Dibaca |

Anggota Paskibra Kecamatan Datuk Tanah Datar yang kesurupan sedang disadarkan tokoh agama.

Batubara - Metrokampung.com
Sebanyak 8 putri  anggota Paskibra Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara  yang sedang istirahat usai latihan mengalami kesurupan di lapangan bola kaki Perkebunan  Tanah Datar, Sabtu (03/08).

Camat Datuk Tanah Datar Wandi mengatakan sebanyak 55  pelajar yang berasal dari Madrasah Alwashliyah Petatal dan Yayasan Perguruan Nasional Petatal baru saja usai  mengikuti latihan Paskibra persiapan upacara hari kemerdekaan RI tingkat kecamatan.

Dikatakan Wandi, pihaknya segera memanggil Ustadz untuk meyadarkan kedelapan pelajar putri yang kesurupan. Setelah sadar, kedelapan pelajar tersebut langsung dipulangkan kerumah masing-masing.

Pelajar yang kesurupan terlihat mengamuk dan berteriak-teriak . Seorang orang tua pelajar yang kesurupan bahkan sempat ikut-ikutan kesurupan namun dapat diredakan oleh tokoh agama yang dipanggil.

Saksi mata Danang (16) salah seorang siswa  anggota Paskibra mengatakan sehari sebelumnya telah ada seorang pelajar yang kesurupan.

 "Awalnya semalam ada satu orang yang kesurupan. Namun hari ini satu persatu anggota Paskibra putri kesurupan hingga mencapai 8 orang", ujar Danang. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru