SUMUT

NASIONAL

Babinsa Koramil 16/Laguboti, Kodim 0210/Tapanuli Utara, Laksanakan Bersih Bersama Beserta Warga

Senin, 12 Agustus 2019 | 18.38 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung. com
Telah menjadi program rutin bagi TNI saat ini terjun dan berbaur ke tengah warga masyarakat untuk meningkatkan berbagai kebutuhan masyarakat baik keamanan nasional,  ketahanan pangan,  kesehatan masyarakat dan juga kebersihan lingkungan.

Hal ini dikatakan  Serda Fernando Siahaan disela pembersihan langsung kegiatan kerja bhakti Jumat bersih "9/8/2019" yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Laguboti dalam pembersihan desa.

Kegiatan yang dipimpin Serda Fernando Siahaan dari jajaran Babinsa Koramil 16 Laguboti Kodim 0210-Tapanuli Utara itu,
mendapat antusias dari warga masyarakat Pardomuan Nauli Kecamatan Laguboti Kabupaten Tobasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Pardomuan Nauli dengan sejumlah perangkat Desa beserta masyarakat Desa  Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasa.

Melalui Serda Fernando Siahaan, Babinsa Koramil 16/Laguboti mengungkapkan, berbagai macam dalam kegiatan Jumat bersih ini seperti pembersihan di sekitar Desa, dan pasilitas umum  yang setiap saat di lalui masyarakat.

Selain itu juga, bertujuan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan indah, sebagai media silaturahmi kepada pemerintahan Desa dan masyarakat," ujarnya.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Pardomuan Nauli sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 16/Laguboti yang sampai hari ini sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan lingkungan di daerah Kecamatan Laguboti.

Ia memohon agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini senantiasa dilakukan agar hubungan masyarakat dengan aparat bisa lebih dekat, karena TNI kuat bersama rakyat," tutur Kades.

Pihaknya menyambut baik kegiatan Babinsa 16 Laguboti pada program Jum'at bersih di Desa Pardomuan Nauli, yang ternyata slogan "TNI dari oleh dan untuk rakyat, bukan ucapan saja, tapi kenyataannya kami rasakan sekarang ini," ucapnya.

Warga sekitar yang turut serta dalam kerja bhakti, mendukung penuh kegiatan Jum'at bersih itu, berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan terjadwal," harapnya.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru