SUMUT

NASIONAL

Bupati dan Wakil Bupati Labura, Sholat Idul Adha di Lapangan terbuka

Minggu, 11 Agustus 2019 | 20.36 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Bupati Labura H Kharuddin syah se dan Wakil Bupati Drs H Dwi Prantara sholat idul Adha 1440 H/2019 bersama tokoh agama dan Masyarakat Labura. 

Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara  H.Kharuddin Syah,SE mengajak masyarakat Labuhanbatu Utara untuk senantiasa mendo’akan jemaah haji terkhusus, 288 jamaah haji asal Kabupaten Labura, untuk di berikan kesehatan, dan perlindungan Allah SWT.

Hal itu di sampaikan Bupati H. Kharuddin Syah,SE saat sholat Idul Adha 10 Dzhulhijjah 1440 Hijriah bersama masyarakat Aek Kanopan di Lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Minggu (11/8/2019)

“Marilah sama-sama kita berdoa, semoga mereka, 288 jamaah haji asal Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok mampu menunaikan tahapan  ibadah haji dengan baik, serta kembali ke tanah air semoga menjadi haji yang mabrur dan mambrurah juga dalam keadaan sehat wal'afiat," ujar Bupati.

Di tambahkan Bupati, perayaan Hari Raya Idul Adha atau sering di kenal hari raya Qurban harus sejalan dengan hikmahnya sebagai intropeksi diri mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial serta membangun kualitas sebagai pribadi yang sabar dan tawakkal.

Bupati dan wakil bupati Labura ,jajaran OPD ,ketua IPHI H Tohari, Muspida Kecamatan Kualuh Hulu, tokoh agama,bersama masyarakat melaksanaan sholat Idul Adha 1440 H/2019 di lapangan  Bhayangkara Polsek Kualuh Hulu. (kur/stjg)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru