SUMUT

NASIONAL

Dari Arena O2SN Sumut 2019 Luis Nasution dan Dini Al Zahra Raih Hasil Yang Menggembirakan

Minggu, 04 Agustus 2019 | 12.27 WIB
Kali Dibaca |

Bersama Pelatih : Luis Nasution dan Dini Al Zahra saat foto bersama dengan  mereka, Zulham Nasution (PB Bintang Utara) dan Ikhsan Izka Rawi (PB RADA).

Binjai- MetroKampung.Com
Dua atlit bulutangkis Kota Binjai berhasil meraih hasil yang menggembirakan dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sumut tingkat SMP cabang bulutangkis yang digelar selama 3 hari (1- 3 Agustus 2019) di Gedung PBSI, Medan. Keduanya adalah Luis Nasution dari PB. Bintang Utara, Binjai dan Dini Al Zahra dari PB. RADA, Binjai.

Dini Al zahra berhasil merebut juara III di kelompok putri setelah mengalahkan Erika (Deli Serdang) 22-20 dan 21-13. Sementara Luis berhasil  merebut gelar Juara I di kelompok putra setelah sukses mengalahkan Jeremia (Medan) 21-5 dan 21-9.

“Alhamdullilah, selamat buat Luis Nasution dari PB. Bintang Utara Binjai dan Dini Al Zahra dari PB. Rada Binjai. Prestasi mereka telah mengangkat nama Kota Binjai,” ujar Ketua PBSI Kota Binjai, H. Hery Koko, Sabtu (3/8).

Lebih lanjut dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pelatih dan dan Pengurus klub yang telah membina ke-2 atlet bulutangkis kota Binjai tersebut hingga berhasil meraih hasil yang menggembirakan.(BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru