SUMUT

NASIONAL

HUT RI Ke-74, Bupati Dairi Lantik Resmi 42 Personil Paskibra Dairi

Jumat, 16 Agustus 2019 | 00.55 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Bupati Dairi DR.Eddy K A Berutu melantik secara resmi 42 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Dairi, Kamis (15/8/2019).

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Dairi dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke-74 tahun 2019. Saat itu, tampak dihadiri unsur Forkopimda Dairi serta sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Dairi.

Dari 42 Paskibraka tersebut, 21 orang diantaranya adalah putra dan 21 orang putri.



"Mengawali sambutan saya, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Dairi mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik paskibraka untuk menjadi anggota paskibraka Kabupaten Dairi. Dan Saya ucapan terimakasih kepada unsur yang mengajarkan banyak kebaikan kepada calon paskibraka, sehingga terciptalah pemuda serta pemudi yang visioner berkarakter unggul. Dan kepada adik-adik yang terpilih,Kalian adalah putra putri terbaik di Kabupaten Dairi yang memiliki keistimewahan, bukan hanya sebagai pengibar bendera tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi,dispilin dan bermoral,serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,"ungkap Bupati Dairi dalam pidatonya.

Disamping itu, ia berharap calon Paskibraka agar serius dalam melaksanakan tugas dan terus tempuh dunia pendidikan, agar menjadi kebanggaan semua pihak, terutama pada diri masing-masing.(Bill/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru