SUMUT

NASIONAL

Ini Vedio, Satu Unit Rumah di Aek Kanopan Terbakar, Satu Orang Diamankan

Rabu, 14 Agustus 2019 | 20.30 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Satu unit rumah terbakar milik Alm Sitorus pupuk (Nama sapaan red) di jalan Taher Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Rabu, (14/8) sekitar pukul 15.00 wib.

Terbakarnya satu unit rumah menghabiskan seisi rumah  ini dapat dikuasai oleh petugas Damkar setelah menurunkan 6 unit mobil Damkar dua unit Damkar dari belakang dan 4 unit dari depan, rumah  model ruko itu dapat di padam kan setelah di kuasai dalam waktu setengah jam lebih api dapat di padamkan kepala dinas Pemadam kebakaran (Damkar) Sofian ikut langsung memadamkan api.


Sedangkan penyebab kebakaran belum diketahui pasti namun  cerita di lokasi kebakaran,warga curiga di bakar ahli waris  seorang anak Alm Sitorus pupuk (nama gelaran red) berinisial KLM yang di kabar kan mengalami gangguan jiwa (pikiran tidak waras) ," aku sudah curiga dengan gerak gerik KLM sebelum terbakar dia sudah main-main api membakar sampah kemudian masuk ke dalam rumah, tidak lama api di sertai asap sudah nampak," ujar Maria Nusa.


Beruntung petugas Damkar yang tidak jauh dari TKP sigab dan cepat menangani nya dari depan dan belakang truk Damkar memadam kan api nya hingga api dapat di padam kan dan tidak menjalar ke rumah lain.

Sementara satu orang diamankan ke Mapolsek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra SH mengatakan, belum diketahui penyebab nya masih dalam penyelidikan, memang ada satu orang kita amankan," ujar Kapolsek singkat.  (Tim)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru