SUMUT

NASIONAL

Kantor Lurah Harjo Sari II Mariendal, Rawan Curanmor

Jumat, 09 Agustus 2019 | 14.51 WIB
Kali Dibaca |

Kantor Lurah Harjo Sari II

Medan - metrokampung.com
Aksi pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, sepeda motor Honda Beat BK 2855 AIR, milik Christin P Br Hutabarat, hilang dicuri saat terparkir di samping Kantor Lurah Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (8/8/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

IRT yang menetap di Jalan Sumber Bhakti Mariendal itu bercerita, dirinya datang ingin mengurus sesuatu di Kantor Lurah Harjosari II Medan Amplas. Christin kemudian memarkirkan sepeda motornya persis di samping kantor lurah yang berada di Jalan Dwikora, Kelurahan Harjosari Medan Amplas itu.

Namun, hanya beberapa menit ditinggal, sepeda motor itu raib dari tempat yang diparkir semula.

Akibat kejadian tersebut, korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Patumbak yang tertuang dalam Nomor : STPL / 592 / VIII/ 2018 / Polrestabes Medan / Sek Patumbak.

"Padahal baru kuparkirkan kereta ku itu," ucap Christian P Hutabarat, Kamis (8/8) malam usai membuat laporan. Atas kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 16 juta.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, membenarkan kejadian tersebut. Pengaduan itu segera ditindaklanjuti. "Laporannya sudah kita terima. Kita masih menyelidiki kasus ini," ujar AKP Ginanjar. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru