SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara Sertijabkan 2 Kasat dan 1 Kabag

Rabu, 14 Agustus 2019 | 14.42 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menyematkan tanda jabatan kepada pejabat baru.

Batubara, Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) 2 Kasat dan 1 Kabag dijajaran Polres Batubara bertempat dihalaman Mapolsek Batubara, Rabu (14/08).

Pejabat yang disertijabkan adalah Kabag Ops Polres Batubara dari pejabat lama Kompol Kuasa Purba, S. Sos kepada penggantinya Kompol Rudy Candra, SH, M.M.

Kompol Rudy Candra, SH, M.M. sebelumnya adalah Kapolsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai sedangkan Kompol Kuasa Purba, S. Sos dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Tebing Tinggi.

Kemudian Kasat Lantas disertijabkan dari pejabat lama AKP Ferimon, SH kepada pejabat baru AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH.
Pejabat lama selanjutnya dimutasi menjadi Yanma di Poldasu. Sedangkan  pejabat baru AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH sebelumnya Kasat Shabara di Polres Labuhan Batu.

Selanjutnya Kasat Shabara  dijabat AKP Daniel P. Sinaga, SH menggantikan pejabat lama AKP MP Pardede. Pejabat lama
ditarik ke Poldasu untuk  persiapan Sespim sedangkan pejabat baru sebelumnya merupakan  Kasat Shabara di Polres Tapanuli Utara.

Pada arahannya Kapolres Batubara menyampaikan dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah membantu pelaksanaan tugas sehari-hari. Digarapkan Kapolres segala pengalaman dan kegiatan di Polres Batubara dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari.

Selanjutnya kepada pejabat baru diharapkan Kapolres agar  cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Batubara.

Kepada seluruh personil diharapkan  agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru.

"Jadikan sebagai momentum  untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan peningkatan kinerja", pinta Kapolres.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru