SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara : Siapa Paling Siap Mendapat Prestasi Optimal

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13.04 WIB
Kali Dibaca |


Batubara, metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum mengatakan  sesuai tema HUT RI ke 74, "SDM Unggul, Indonesia Maju", satu pelajaran dalam kegiatan ini bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya mendapat prestasi optimal.

Demikian dikatakan Kapolres Batubara ketika menutup secara resmi NOC Futsal Open Tournament Kapolres Batubara Cup 2019, Senin (19/08)  malam di  Lapangan Futsal Serasi, Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Pada sambutannya Kapolres memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena dapat berkumpul untuk sama sama menyaksikan pertandingan Final sekaligus penutupan Tournament Kapolres Batubara Cup 2019.

Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tamu dan undangan yang dapat hadir pada kegiatan ini, semoga hal ini dapat meningkatkan silaturahmi kita semua.

Kapolres berharap semoga hasil dari tournament ini kita dapat mencetak pemain pemain olahraga yang dapat bersaing di tingkat propinsi maupun nasional.

Hadir Kapolres Batu Bara  AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH. M. Si, Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE, Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Batubara, Kadis Parpora Ishak Liza, M. Si, Ketua KONI Batubara Nur Ain, S. Pd, Ketua ASKAB PSSI Kab. Batubara Suprayetno, Ketua NOC (Night Owl Community) FUTSAL diwakili Jul Harapat.

Pada pertandingan final yang berlangsung seru antara tim  DPD KNPI Batubara vs Pangsit Gajah Siantar dimenangkan Pangsit Gajah Siantar dengan Skor (1-5).

Sebelumnya pada pertandingan pertama memperebutkan Juara 3  berhadapan Tim NOC Bombay Indrapura VS Kota Dewa Indrapura.

NOC Bombay Indrapura akhirnya keluar sebagai juara ketiga setelah mengalahkan Kota Dewa Indrapura dengan skor 4-3.(ea.ps/mk)


Ket photo :
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang berpose dengan juara pertama NOC Futsal Open Tournamen Kapolres Batubara Cup 2019.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru