SUMUT

NASIONAL

Kawan Situmorang Siap Layani Warga 24 Jam

Rabu, 07 Agustus 2019 | 16.34 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Desa Buntu Mauli,Kecamatan Sitio tio, Kawan Situmorang.

Samosir, metrokampung.com
Kepala Desa Buntu Mauli, Kecamatan Sitio tio, Kawan Situmorang berkomitmen penuh siap melayani warga 24 jam. Hal tersebut diungkapkan nya kepada media, Rabu (07/08) di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, bahwa jabatan merupakan amanah, serta dipilih oleh rakyat. "Selaku kita dipercayai warga untuk memimpin, maka kita harus melayani dengan iklhas"ujarnya.

Pada program kerjanya, sebelum menata desa, Kawan Situmorang lebih dahulu menata pikiran dan hati. Dia berprinsip, Ketika hati dan pikiran sudah sejalan, baginya semua urusan akan mudah. Semua ditujukan untuk kepentingan desa.

Dia menambahkan bahwa, sistem pemerintahan sama infrastruktur salah satu yang jadi perhatiannya.
"Warga disini mayoritas petani, pembangunan infrastuktur sangat lah penting bagi warga, ketika akses jalan sudah baik, yang pasti warga tidak akan kesulitan untuk menjalankan aktifitas kesehariannya"Lanjutnya.

Terkait masalah pemerintahan dan pelayanan, dia selalu menunjukkan kepada warga, tentang sistem pelayanan yang ramah bagi semua warga.

"Ketika ada warga mengurus surat menyurat dari Kantor Desa, Saya selalu menekankan baik itu ke aparatur desa, untuk ramah dalam melayani warga,"lanjutnya.

Dengan keindahan alam desa buntu mauli. Dia bercita cita ingin mewujudkan Desa Buntu Mauli Sebagai Pariwisata Desa.

"Sejalan Visi Misi Pemkab Samosir, 'Mewujudkan Masyarakat Samosir Makmur, Mandiri, Sejahtera berbasis pariwisata dan pertanian', selaku kepala desa, bersama warga saya siap untuk menata objek pariwisata yang ada di desa ini,"tuturnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru