SUMUT

NASIONAL

Musyawarah Daerah Ke IV Pemuda Pancasila Kabupaten Batubara

Senin, 05 Agustus 2019 | 11.29 WIB
Kali Dibaca |



Batubara, Metrokampung.com
Pemuda Pancasila Kabupaten Batubara menggelar musyawarah Daerah ke IV bertempat di ruangan Aula Banyuwangi Jalan Kintas Sumatera Kecamatan. Limapuluh Kabupaten Batubara. Musyawarah Daerah di hadiri 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 300 kader pemuda Pancasila sekabupaten Batubara, Minggu (04/08).

Musyawarah daerah Pemuda Pancasila Kabupaten Batubara di gelar dalam rangka memilih pemimpin baru periode 2019-2023 yang diikuti oleh Zulkifli Has dan Syafrizal Ramli, SE.

Pemilihan berlangsung demokrasi Zulkifli Has mengantongi sembilan suara dan Syafrizal Ramli, SE memperoleh empat suara dan satu abstain.

Kodrat Syah Ketua MPW Pemuda Pancasila dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat atas terpilihnya Zulkifli Has sebagai ketua terpilih Pemuda Pancasila, busa mempersatukan PAC. Hari ini demokrasi dan pemilihan sudah selesai jangan ada lagi perbedaan mari saling bekerjasama.

Zulkifli Has Ketua Pemuda Pancasila, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, kepada peserta Muscab atas amanah yang diberikan kepada dirinya.‎ dengan kebersamaan, keselarasan dan komitmen untuk menjaga keutuhan pemuda Pancasila kedepan dapat kita jalankan dengan baik.pemuda Pancasila akan menjalin kerjasama dengan Polres Batubara dan pemerintahan kabupaten batubara," ujar Zulkifli Has.

Turut hadir Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP, Ketua MPW Kodrat Syah beserta rombongan, Wakapolres Kompol Herwansyah, SH.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru