Musyawarah MPC PP Tanjungbalai Yang Ke XIV Diskor Tampa Ada Batas Waktu

Editor: metrokampung.com
Musyawarah cabang ke XIV Pemuda Pancasila Kota Tanjung Balai di aula Hotel suranta Kota Tanjungbalai.

Tanjungbalai, metrokampung.com
Musawarah Cabang (muscab) Pemuda Pancasila kota Tanjungbalai dengan sangat terpaksa harus diskor. Dikarenakan kondisi pisik M. Rasid Rido yang akrab disapa dengan Incek Rasid kini harus menjalani perawatan pada hari Jumat (02/08) di Rumah Sakit Hadi Husada kota Tanjungbalai.

Menghadiri undangan musyawarah cabang ke XIV Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai di aula Hotel Suranta Kota Tanjungbalai yang dihadiri Waka polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, Ketua MPW PP Prov Sumut Kodratsyah, Sekjen MPW PP Sumut, Walikota Tanjungbalai, Dandim 0208/ AS Asahan, Danpomal mewakili Danlanal juga  beberapa OKP diantaranya FKPPI, AMPI, KNPI Kota Tanjungbalai, para panitia dan pengurus serta anggota PP pimpinan enam kecamatan kota Tanjungbalai.



Kegitan sempat berhenti dikerenakan bagi umat islam sebagai seorang laki-laki harus menjalankan sholat jumat bagi yang menjalankan. Usai ditunda sidang, dan dibuka kembali aksi protes dan intrupsi masing masing dari 6 PAC sesuai ketentuan dalam materi musyawarah dan mengusulkan walaupun Balon tidak bisa hadir.

Memasuki tahap calon tetap M. Rasyid Ridho maju, ” pinta 6 pimpinan Cabang PP, hingga pimpinan sidang minta pendapat dengan MPW PP Sumut salah seorang wakil ketua E. Sianturi mengatakan ,” tidak bisa musyawarah ini di lanjutkan, karena pihak bersangkutan tidak ada selaku calon. Walau tidak berada di tempat kita paham karena dalam keadaan sakit," ucapnya.

Kegiatan musyawarah semakin hangat, hingga ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah menyampaikan , “bagi seluruh kader PP khususnya peserta PAC se Kota Tanjungbalai, dan MPC Tanjungbalai telah mencalonkan pimpinan yang lama, kita harus bersabar, seharusnya calon hadir disini, karena ada halangan bagi yang bersangkutan sehingga tidak dapat hadir, maka dengan ini saya tegaskan dalam musyawarah MPC PP Tanjungbalai yang Ke XIV di skor atau di tunda tanpa ada batas waktu yang ditentukan, sampai M. Rasyid Ridho sudah sehat seperti sedia kala. (RS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini