PDI Perjuangan Deliserdang Akan Hadiri Munas di Bali

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam, metrokampung.com
DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan)   Kabupaten Deli Serdang periode 2019 -2024  ingin  mensiinerjikan programnya  dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  untuk mewujudkan  visi misi pembangunan  menuju Deliserdang yang maju  dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Hal itu terungkap  pada audiensi  unsur pengurus DPC PDI Perjuangan diketuai oEko Sopianto   diterima Wakil Bupati H Ashari Tambunan  didampingi  Stah Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik   Edwin Nasution SH , Kaban Kesbang Pol  Togar Panjaitan, Kadis Kominfo Drs Haris Binar Ginting  beserta  Pimpinan OPD terkait lainnya , Kamis (1/8/2019) di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati Deli Serdang, Lubukpakam.

Eko Sopianto didampingi sekretaris Ronaldta Tarigan, Sekretaris Agus  Saragih  dan unsur pengurus lainnya ,   menjelaskan  setelah dilantiknya kepengurusan baru  ini  akan  melakukan peremajaan pengurus di tingkat  ranting  sehingga kader-kader PDI P  di daerah segera  bisa berkolaborasi dengan pemerintah  dalam  berbagai  program. Dijelaskan juga bahwa  sebanyak 40 orang unsur pengurus  DPC PDIP  Deli Serdang  dan  kader PDI lainnya   akan berangkat  menuju Bali untuk mengikuti kongres  PDI  yang berlangsung dari  tanggal  8 hingga 11 Agustus  2019, dengan  menggunakan  kenderan bus berangkat  Sabtu (3/8/2019).

Diharapkan  nantinya  dilepas Bupati Deli Serdang beserta jajarannya dari halaman Kantor DPC PDI Perjuangan di Lubukpakam.

Keberangkatan kader PDI Perjuangan menuju Bali  sengaja menggunakan angkutan bus agar dapat melihat langsung sebagian wilayah Indonesia  serta akan berziarah di makam Bung Karno dengan harapan mereka   dapat tergugah  dan  menjadi kader-kader PDI yang militan   yang  cinta tanah air.  Eko juga  menjelaskan bahwa  gedung Sekretariat  DPC PD I P Deli Serdang  yang berada  di komplek perkantoran Pemkab Deli Serdang  terus dilakukan  pembenahan dan perbaikan  termasuk  pembangunan gedung  mushola yang saat ini sedang  berlangsung.



Wakil Bupati Deli Serdang H  M Ali Yusuf Siregar  menyampaikan terima kasihnya kepada  unsur  pengurus DPC PDI P Deli Serdang  yang telah menyatakan tekad dan semangat untuk bersinerji membangun Deliserdang.

Diakuinya , PDI P sebagai  mitra pemerintah telah menunjukkan sumbangsihnya  bagi pembangunan daerah ini lewat berbagai  kegiatan-kegiatan penting dan tanggap terhadap permasalahan-permasalahan  di tengah kehidupan masyarakat, Oleh karena itu, Pemerintah  Kabupaten Deliserdang  sangatlah berterimakasih  atas apa yang  telah dilakukan  selama ini dan berharap kebersamaan antara pemerintah dengan  PDIP  yang terbina  dengan baik  dapatlah terus  dilanjutkan , agar masyarakat Deli Serdang  yang  maju dan sejahtera , bersama masyarakatnya yang religus dan rukun dalam kebhinekaan  dapat  segera diwujudkan.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini