SUMUT

NASIONAL

Perampok Uang Swalayan Irian Tertangkap

Jumat, 02 Agustus 2019 | 08.29 WIB
Kali Dibaca |

Warga mengerumuni mobil jasa pengiriman uang di parkiran swalayan Irian Bahagia by Pass, pasca perampokan uang ratusan juta rupia.

Medan, metrokampung.com
Dalam tempo 1 kali 24 jam, tim gabungan Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota berhasil mengungkap kasus perampokan uang milik swalayan Irian Supermarket yang terjadi Kamis (1/8/2019 siang.

“Kurang dari 1 x 24 jam tersangka perampokan berhasil dilumpuhkan Tim Pegasus Satreskrim Polrestabes dan Polsek Medan Kota,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira dalam pesan singkat WhatsApp kepada wartawan, Jumat  (2/8/2019).

Punbegitu, Putu Yudha belum menjelaskan secara detail jumlah tersangka yang tertangkap dan lokasi penangkapan serta barangbukti yang turut diamankan.

Peristiwa yang menggegerkan warga Medan itu terjadi di halaman parkir swalayan yang berlokasi di persimpangan Bahagia by Pass, Jalan Medan Tenggara Raya, Kota Medan.

Saat itu petugas jasa pengiriman uang Abacus hendak memasukan uang yang diambilnya dari Irian Supermarket, untuk dimasukkan ke dalam brankas di dalam mobil.

Memanfaatkan kelengahan petugas dan tidak adanya pengawalan, pelaku langsung merebut tas berisi uang Rp400 juta lebih sebelum akhirnya kabur dengan mengendarai sepeda motor pelaku lain yang sudah menunggu.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru