SUMUT

NASIONAL

PT Siringo-ringo Rantauprapat Salurkan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha 1440 H

Senin, 12 Agustus 2019 | 22.25 WIB
Kali Dibaca |

Penyembelihan hewan kurban PT Siringo-ringo Rantauprapat.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan pengolahan kelapa sawit PT Siringo-ringo Rantauprapat, menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan dan karyawannya, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8).

Penyerahan dan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor lembu dan satu ekor kambing dilaksanakan, di lingkungan pondok tengah dusun Singgamata, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PT Siringo-ringo Rantauprapat Chander Sihombing kepada wartawan, Senin (12/8) menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Ada sebanyak dua ekor lembu dan satu ekor kambing yang kami salurkan kepada masyarakat sekitar dan untuk karyawan PT Siringo-ringo Rantauprapat," ujarnya.

Ditambahkannya, daging hewan kurban tersebut kami bagikan kepada warga Dusun singgamata, Desa Bandar Kumbul dan Lingkungan Pondok tengah, Kelurahan Siringo-ringo berserta karyawan estate dan PKS.

"Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat dan suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat," pungkasnya. (AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru