SUMUT

NASIONAL

Sembelih 19 Sapi & 4 Kambing, Kapolres Batubara : Jadikan Momentum Pengabdian Pada Masyarakat

Minggu, 11 Agustus 2019 | 11.20 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ibu Vera Simatupang br Pasaribu dan Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH. M. Si menyerahkan hewan qurban.

Batubara, Metrokampung.com
Momentum hari raya Idul Adha diharapkan dapat menanamkan semangat dan ketulusan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Demikian sambutan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada penyerahan hewan qurban kepada masyarakat di Mapolres Batubara di Lima Puluh, Minggu (11/08).

Diharapkan Kapolres, pemotongan hewan qurban dapat menjadi sarana untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas karunia rizki yang diberikan.

"Sebagai wujud syukur personil Polres Batubara dapat berqurban pada hari raya Idul Adha 1440 H ini", ujar Kapolres.

Kapolres berharap kegiatan pemotongan hewan qurban di jajaran Polres Batubara dapat dilaksanakan setiap tahunnya bahkan semakin meningkat.

Diingatkan Kapolres, ibadah qurban juga sebagai media untuk saling berbagi kepada sesama. Juga mempererat silaturahmi dan memperkuat persaudaraan.

" Dengan keikhlasan berqurban mudah-mudahan Allah SWT semakin menambah nikmat dan rizki kepada kita semua", harap Kapolres.

Pada Idul Adha tahun lalu Polres Batubara dan Polsek sejajaran menyembelih 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing sedangkan pada Idul Adha tahun ini meningkat menjadi 19 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Dari 19 ekor sapi qurban, sebanyak 4 ekor merupakan sumbangan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto masing-masing  1 ekor untuk  MUI Batu Bara, 1 ekor untuk Danyon 126 Kisaran, 1 ekor untuk Danki Kipan A Tanjung Kasau, dan 1 ekor untuk Kelompok Nelayan Mantap Batubara. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru