SUMUT

NASIONAL

Usai Upacara HUT RI Ke-74, Wali Kota Tanjungbalai Dapat Surprise Ultah Ke-31

Minggu, 18 Agustus 2019 | 19.30 WIB
Kali Dibaca |

SURPRISE : Wali Kota Tanjungbalai HM. Syahrial didampingi istri Hj. Sri Silvisa Novita, putra pertama Wali Kota El Ravito Katzusa dan putrinya Elmeira Varsha saat mendapat surprise Ultah ke 31 tahun usai pelaksanaan upacara detik detik Proklamasi yang berlangsung di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Sabtu, (17/8).

Tanjungbalai, metrokampung.com
Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Wali Kota Tanjungbalai HM. Syahrial mendapat surprise mengingat bersamaan dengan hari lahir/ulang tahun Wali Kota Ke-31. Surprise itu terjadi usai pelaksanaan upacara detik detik Proklamasi yang berlangsung di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Sabtu, (17/8).

HM. Syahrial mendapat kado, salah satu lagu hits band rock Jamrud berjudul selamat ulang tahun bersenandung untuk Wali Kota Tanjungbalai. Tidak terasa raut wajah Wali Kota tampak terharu dan matanya berkaca-kaca.

Bersamaan itu Wakil Wali Kota Drs. H Ismail dan Istri Hj. Syarifah, unsur Forkopimda, kepala OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, tokoh nasyarakat, tokoh agama, anggota TP-PKK, personil Drum Band dan para undangan mendatangi Wali Kota yang tengah berdiri di open stage didampingi Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita, putra pertama Wali Kota El Ravito Katzusa dan putrinya Elmeira Varsha. Selain membawa bingkisan dan kado sebagai cindera mata yang akan diserahkan kepada Wali Kota Tanjungbalai dan juga membawa kotak berisi cake ulang tahun.

Usai menyerahkan cake ulang tahun dan kado kepada Wali Kota, para tamu dan undangan yang hadir dilokasi langsung menyalami HM. Syahrial dan memberikan ucapan selamat ulang tahun sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sebagai bentuk ungkapan rasa kegembiraan dan empati kepada orang nomor satu di Kota Tanjungbalai yang genap berusia 31 tahun. (RS/MK)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru