SUMUT

NASIONAL

Baru 2 Jam Dilantik, Anggota DPRD Dari PKS Langsung Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 17 September 2019 | 23.43 WIB
Kali Dibaca |


Dialog : Hairil Anwar, S.Pd.I, H. Marasonang Lubis, S.Sos, dan Fitriyani, A.Md saat menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran. Seusai menyerahkan bantuan, mereka pun berdialog. Hal ini menunjukkan kedekatan mereka dengan masyarakat.

Binjai- MetroKampung.Com
Hebat dan merakyat. Harapan tersebut sudah ditunjukkan oleh para anggota DPRD Kota Binjai yang baru dilantik, dari Fraksi PKS. Ya, anggota DPRD terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai, 2 jam setelah pelantikan langsung mengunjungi masyarakat yang terkena musibah kebakaran, Selasa (17/9).

Ya, Hairil Anwar, S.Pd.I, H. Marasonang Lubis, S.Sos, dan Fitriyani, A.Md, mereka langsung  memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, di Jalan H. Agus Salim, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara.

Seusai menyerahkan bantuan, mereka pun berdialog.  Hal itu jelas menunjukkan kedekatan mereka dengan masyarakat.

" Kami ‘menangkap’ apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan mereka.  Karena itu, kami langsung datang ke sini, " tukas Hairil yang terpilih dari Dapil Binjai Timur. 

Jatinegara :  Inilah korban kebakaran yang dibantu, di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Binjai Utara yang meludeskan 4 unit rumah milik warga.

Hal yang sama dikatakan oleh Fitriyani. Jangan pandang dari jumlah dan nilainya, tapi mudah- mudahan bantuan itu bermanfaat untuk mengurangi penderitaan para korban.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Binjai Muhty Ardiansyah, S.Pd dan Sekum Abdurrahman, S.H turut mendampingi. Mereka menegaskan, itulah bukti PKS berkhidmat bukan hanya menjelang pemilu saja.

" Ya, kami memiliki tim relawan bencana daerah.  Mereka bekerja untuk menghimpun dan menggalang dana. Insya Allah kami berkhidmat bukan hanya menjelang Pemilu," ungkap Muhty.

Bantuan diberikan setelah sehari sebelumnya tim relawan bencana PKS Kota Binjai yang dipimpin Ketua PKS Muda Abdul Rahim, S.Si melakukan peninjauan lokasi dan langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru