SUMUT

NASIONAL

Dampak Kabut Asap Kiruman fari Riau, Plt.Bupati Labuhanbatu Turun Kejalan Membagikan Masker kepada Warga

Sabtu, 14 September 2019 | 10.30 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Dampak Kabut Asap semakin tebal,  Plt, Bupati H. Andi Suhaimi, ST, MT   bersama  camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, ST, MM melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan bermotor di kota Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (13/9/2019).

Hal ini dilakukan oleh  Plt.Bupati Labuhanbatu  karena kondisi Kabupaten Labuhanbatu beberapa hari ini diselimuti  asap akibat terbakarnya lahan / hutan di provinsi Riau.

Dengan pembagian masker gratis ini H.Andi Suhami Dalimunthe  berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah penyakit akibat polusi  asap yg sudah cukup menghawatirkan di Kabupaten Labuhanbatu.

Masyarakat Aek Nabara saat ditanya wartawan menyampaikan sangat senang dan bangga melihat Plt.Bupati Labuhanbatu Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang sangat perduli dengan masyarakat Labuhanbatu.

“Kami sangat senang dan bangga dengan Bapak Andi Suhaimi yang langsung turun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarkat, ini merupakan keperdilian seorang Bupati kepada warganya” kata Bernike Br Siregar.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru