SUMUT

NASIONAL

Franc Benhard Tumanggor Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Kantor DPC PDI P Kabupaten Pakpak Bharat

Kamis, 12 September 2019 | 19.56 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Anak kandung dari Master Parulian (MP) Tumanggor mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Pakpak Bharat di Pilkada serentak tahun 2020.

Franc memilih PDI Perjuangan sebagai salah satu kendaraan partainya untuk maju di Pilkada serentak nanti.

Didampingi oleh beberapa rekannya, Franc mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pakpak Bharat di Jln. Valentine Berutu, Barisan, Kecamatan Salak pada Kamis,12-09-2019 sekitar pukul 14.30 Wib .

Franc diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Pakpak Bharat, Ir. Yandra Indrayani Berutu, Wakil Ketua Togatorop Sinamo, Sekjend, Parulian Boangmanalu dan Bendahara, Besri Anjuan Berutu.


Yandra mengatakan, kalau PDI P menganut sistem keterbukaan dalam melakukan penjaringan, jadi siapa saja boleh mendaftar ke Partai PDI P Pakpak Bharat sebagai bakal calon Bupati/Wabup Pakpak Bharat nantinya.

"Dengan keterbukaan, siapa saja boleh mendaftar ke Partai PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati/Wabup Pakpak Bharat di tahun 2020 nanti," kata Yandra.

Yandra juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Franc Benhard Tumanggor yang  telah memilih Partai PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya di tahun 2020.

Sementara itu Franc Benhard Tumanggor mengaku siap mengikuti segala mekanisme partai.
"Saya siap mengikuti segala mekanisme partai. Saya juga siap mengikuti fit and proper test yang akan diadakan PDI P nantinya," ungkapnya.

Masih menurut Franc, alasannya memilih Partai Perjuangan karena partai ini dianggap memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembangunan.

"Pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Pakpak Bharat, dan Kabupaten Pakpak Bharat harus mampu berdiri diatas kaki sendiri," katanya mengakhiri.(Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru