SUMUT

NASIONAL

Guna Melanjutkan Pembangunan Yang Lebih baik, Kawan Situmorang Harapkan Doa Dan Dukungan Dari Warga Buntu Mauli

Sabtu, 21 September 2019 | 16.57 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak ditingkat Kabupaten Samosir, tinggal satu bulan lagi. Sebastian 96 desa di kabupaten Samosir, akan mengikuti Pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 31 oktober mendatang.

Salah satu nya, Desa Buntu Mauli Kecamatan Sitio tio. Calon kepala desa incumbent Kawan Situmorang harapkan doa dan dukungan dari warga untuk  periode yang kedua.

"Demi meningkatkan pembangunan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, saya meminta doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya warga desa Buntu Mauli, untuk mempercayai saya kembali dalam memimpin desa buntu Mauli untuk periode yang kedua," ungkapnya.

Jika terpilih kembali, adapun program yang di prioritaskan yakni peningkatan pembangunan infrastuktur dibidang pertanian dan Pariwisata menuju Desa Buntu Mauli lebih maju.

"Bersama masyarakat, saya akan membangun desa buntu mauli dengan jujur, serta tata kelola pemerintahan yang adil, hingga pertanian nya makmur," lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelum menjabat kepala desa buntu mauli periode 2014-2019, Kawan Situmorang sebelumnya bekerja di dinas Pariwisata Samosir, dan  pengalaman nya di bidang Pariwisata tidak di ragukan lagi.(horas/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru