SUMUT

NASIONAL

Hadiri HUT ke-30 Gereja HKBP Adian Nauli , Bupati Dairi Ingatkan Jaga Persatuan Dan Kerja Sama Antar Umat dan Masyarakat

Minggu, 22 September 2019 | 12.35 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Bupati Dairi DR.Eddy K A Berutu didampingi Ketua Fraksi Nasdem Nasip Sihombing Serta Camat Siempat Nempu, Robot Simanullang.

Dalam sambutan Bupati, beliau menyampaikan "Pemerintah Kabupaten Dairi  dan Pribadi menyampaikan selamat ulang tahun ke-30 ke seluruh jemaat gereja HKBP Adian nauli.

"Ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan, dimana di kepemerintahan saat ini mempunyai oriantasi yang berbeda yaitu memusatkan perhatian kita ke desa.

Melalui dana Desa kita akan terus membangun Desa. Bupati mengajak seluruh masyarakat Adian nauli saling bekerjasama untuk membangun Kabupaten Dairi.

Kita sudah memrogramkan 1 paud per desa,1 Bidan per Desa, dan Satu PPL pertanian  per Desa.
Dengan kesempatan itu kita akan mudah melihat masalah-masalah yang ada di desa masing- masing.
Dan tidak lupa saya juga menghimbau agar kiranya semua lapisan masyarakat dapat menjaga persatuan dan kerukunan antar masyarakat dan umat untuk membangun Desa kita ini, Minggu (22/9) sore.





Pdt.Helbin Bancin M.th, dalam sambutannya  beliau mengatakan "sangat sukacita atas kehadiran Bapak Bupati ke Gereja Kami yang jauh dari Kabupaten  dan kami sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Dairi DR.Eddy K A Berutu.

Yang dimana beliau datang untuk mengabdi dalam memajukan Dairi. Kami akan selalu berdoa kepada Tuhan ,kiranya Tuhan memberikan kesehatan,dan semangat yang tidak pernah padam untuk memajukan Kabupaten Dairi ini.

Dalam kesempatannya Bupati DR.Eddy K A Berutu serta ketua praksi Nasdem Nasip Sihombing Serta Camat Siempat Nempu Robot Simanullang Serta Pendeta Gereja Dan Pinatua gereja Melakuka sesi Potong Kue bersama.

Serta melakukan sesi pemberian cendra mata ulos Batak  kepada Bupati dan Pemerintak kecamatan serta Ketua Praksi Nasdem.(Bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru