Kantor Kemenag Labura Resmi Dibangun

Kamis, 12 September 2019 | 01.26 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Labura Agus Priyadi SAg,Msi,dan Asisten I pemerintah Nur Rahman serta yang berhadir usai peletakan batu pertama dan tepung tawar di abadikan di kompleks pembangunan kantor Kemenag Labura. 

Labura, metrokampung.com
Pembangunan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dimulai, Rabu (11/9).

Mengawali pembangunan Kantor Kemenag ini ditandai dengan peletakan batu pertama dan tepung tawar oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Labura Agus Priyadi SAg Msi, dan Bupati Labura melalui Asisten I Pemerintah Nur Rahman, serta Kabag Kesra dan Binmas Tasrip Harahap.

Kantor Kemenag ini terletak di Jalinsum Damuli Kecamatan Kualuh Selatan Labura, tepatnya di samping Kompi 126 KC Damuli.

“Alhamdulillah, kini Kantor Kemenag Labura dibangun, yang mana selama ini Kantor Kemenag menyewa di salah satu ruko di Damuli.

Kemenag Labura Agus Priyadi  dan mewakili Bupati Labura melakukan peletakan batu pertama dan tepung tawar Pembangunan Kantor Kemenag Labura.

“Semoga nantinya pelayanan dapat lebih baik lagi, baik di bidang pendidikan maupun keagamaan agar pelayanan dan kualitas pemahaman serta pengamalan ajaran, agama dapat di tingkatkan, juga dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama serta peningkatan kualitas pelayanan yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah dan lainnya,” ujar Kepala Kemenag Labura Agus Priyadi.

Dijelaskannya, selama 6 tahun Kemenag Labura dimekarkan, sejak 2013 setelah Kabupaten Labura terbentuk pada tahun 2018, kini Kantor Kemenag Labura di bangun di atas tanah sekitar 1/2 Ha, yang rencananya akhir tahun 2019 ini telah selesai dan akan difungsikan awal tahun 2020. Pembangunan Kantor Kemenag Labura berasal dari dana hibah TA 2019. “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labura dalam hal ini Bupati Labura, berkat dukungan dan doa masyarakat akhirnya Kantor Kemenag Labura dibangun,” ucapnya.

Acara peletakan batu pertama berlangsung sederhana dihadiri Bupati Labura diwakili Asisten I Pemerintahan Nur Rahman, Kakan Kemenag, Kabag Kesra dan Binmas Tasrip Harahap, H Samsul Tanjung selaku Camat Kualuh Hulu, Dan Ramil 01 Aek kanopan, Polsek Kualuh Hulu, Danton KC 126 Kompi Damuli, Kepala KUA se Labura dan Kepala Sekolah Negeri MIN, MTSN dan MAN se Labura, serta Ketua IPHI Labura H Tohari.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved