Plt Bupati Labuhanbatu Bantu Korban Angin Puting Beliung di Desa S6 Bilah Hulu

Editor: metrokampung.com
Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih saat memberikan bantuan kepada warga korban angin puting beliung.

Rantauprapat, metrokampung.com
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi menyerahkan bantuan kepada warga desa S6 Kecamatan Bilah Hulu yang  tertimpah musibah angin puting beliung pada Jumat (13/9) malam lalu.

Pemberian bantuan kepada korban angin puting beliung itu diserahkan Selasa (17/9) langsung oleh  Sekdakab Labuhanbatu  Ahmad Muflih didampingi Kaban BPBD Labuhanbatu Sopian Hasibuan disaksikan Camat Bilah Hulu, Dan Ramil Bilah Hulu dan Kades Desa S6.

Bantuan berupa perlengkapan makan 9 paket, paket anak sekolah 9 paket, bantuan dan sandang 9 paket diterima langsung oleh masing masing korvan yakni Sukanto, Saino, Nurlela, Sutresna dan Meswan yang rumahnya mengalami rusak berat dan Sumarni, Karim, Ponijan dan  Basuki yang rumahnya mengalami rusak ringan akibat musibah angin puting beliung itu.

Kaban BPBD Labuhanbatu Sopian Hasibuan mengatakan, kejadian musibah itu terjadi Jumat 13 September 2019 jam 20 Wib di desa S6 Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Musibah Angin Puting beliung mengakibatkan pohon tumbang menimpah 10 rumah warga dan jaringan  kabel PLN yang rusak.

Selanjutnya, Jumat  Pagi Satgas BPBD terjun ke Lokasi lalu mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan jaringan Kabel Listrik PLN.

Rumah warga yang mengalami Rusak berat Sukanto, Saino, Nurlela, Sutresna dan Meswan, sedangkan mengalami rusak Ringan Sumarni, Karim, Ponijan dan Basuki, sedangkan kornan tidak ada," jelas Sopian. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini