SUMUT

NASIONAL

Sahril Tumanggor Sambangi Masyarakat Desa Ulu Merah Dan Nyatakan Niatnya

Rabu, 25 September 2019 | 07.05 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Desa Ulu Merah, Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat menjadi salah satu tempat yang di sambangi Sahril Tumanggor, SH, MH.

Pertemuan berlangsung pada Minggu, 22/09/2019. Sahril Tumanggor disambut oleh masyarakat Desa Ulu Merah yang telah menunggunya, utamanya pemilik Tanah Ulayat yakni marga Berutu.

Dihadapan masyarakat dan para tokoh-tokoh marga Berutu yang hadir, Sahril Tumanggor, SH, MH, menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon bupati Pakpak Bharat untuk periode 2021-2024 mendatang.

Pada kesempatan itu juga, Sahril meminta doa restu serta dukungan dari kula-kulanya (Paman-red) marga Berutu pada kontestasi Pilkada serentak tersebut.

"Saya datang Ke Pakpak Bharat ini, saya ingin menyampaikan niat saya maju sebagai calon bupati Pakpak Bharat yang berlangsung tahun 2020 tahun depan. Untuk itu meminta masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat merestui dan mendukung saya", kata Sahril.

"Saya telah menyiapkan program-program unggulan yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Pakpak Bharat. Dan sebagai putra suku Pakpak, sudah pasti saya akan menjunjung tinggi nilai-nilai adat dan budaya Pakpak", tambahnya lagi.

Untuk itu Sahril berharap kelak masyarakat Pakpak Bharat mendukung niat baiknya serta mampu menyatukan persepsi agar kelak visi dan misinya untuk memajukan Pakpak Bharat dapat terwujud.


Hal senada juga disampaikan oleh St. Lubis Tumangger yang juga sebagai Ketua Umum Pengurus Persadaan Tumangger Berru Bere (Petubenna) Se-Kabupaten Pakpak Bharat.
Menurut Lubis Tumangger, sosok Sahril Tumanggor sangat tepat untuk memimpin Pakpak Bharat kelak.

Sebelum acara berakhir, Sahril memberikan cinderamata yakni oles kepada marga Sukut Nitalun (pemilik Tanah Ulayat) marga Berutu, serta kepada seluruh tokoh-tokoh marga Berutu yang hadir pada acara yang bertajuk Silaturahmi tersebut. (Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru