SUMUT

NASIONAL

Siti Fatimah Daftar ke PDIP, Optimis Maju Calon Walikota Tanjungbalai

Minggu, 15 September 2019 | 16.52 WIB
Kali Dibaca |

SERAHKAN : Siti Fatimah SH menyerahkan formulir pendaftaran Balon Wali Kota Pilkada tahun 2020 Kota Tanjungbalai kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Surya Dharma AR,SH didampingi panitia penjaringan, Rinaldy Chair, Sangkot Marpaung dan Eriston Sihaloho di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kota Tanjungbalai, Sabtu (14/9/2019) malam.

Tanjungbalai, metrokampung.com
Siti Fatimah SH mendaftar ke PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tanjungbalai pada Pilkada tahun 2020. Siti disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai Surya Dharma AR,SH dan tim panitia penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Rinaldy Chair, Sangkot Marpaung dan Eriston Sihaloho di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kota Tanjungbalai, Sabtu (14/9/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Fatimah mengaku optimis akan maju sebagai calon Wali Kota Tanjungbalai dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. “Saya sangat prihatin melihat kondisi Kota Tanjungbalai sekarang ini, bagai kota yang tidak terurus di usianya yang sudah lebih dari tiga abad ini. Oleh karena itu, sebagai seorang wanita kelahiran Kota Tanjungbalai, saya merasa terpanggil untuk turut serta membangun dan mengembalikan kejayaan yang selama ini pernah dialami Kota Tanjungbalai,” ujar Siti usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Menurut cucu mantan Wali Kota Tanjungbalai Alm. H Bahrum Damanik ini, pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota di Pilkada 2020 membuktikan keseriusan dirinya untuk membangun Kota Tanjungbalai. “Saya juga berharap, PDI Perjuangan akan bersedia mengusung dan mendukung saya untuk maju sebagai calon Wali Kota Tanjungbalai periode 2020 – 2025 dalam Pilkada tahun 2020 mendatang,” ujarnya.

Ketua Panitia Penjaringan Rinaldy Chair dalam kesempatan itu juga menginformasikan bahwa Siti Fatimah adalah bakal calon Wali Kota keenam yang mengembalikan formulir sekaligus juga satu-satunya wanita yang ikut mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai.

“Pada hari ini, kita telah menerima berkas pendaftaran dari Siti Fatimah SH sebagai Balon Wali Kota Tanjungbalai di Pilkada 2020, sekaligus satu-satunya wanita dari enam bakal calon yang lebih dahulu mendaftar dan hari ini juga adalah batas terakhir untuk pengembalian formulir pendaftaran. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada ibuk Siti Fatimah yang telah mendaftar melalui PDI Perjuangan untuk maju sebagai bakal calon Walikota Tanjungbalai,” katanya.

Lebih lanjut katanya, sehari sebelumnya, Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial,SH,MH juga telah mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Kota Tanjungbalai.

"Saat ini adalah batas akhir proses penjaringan. Bagi keenam orang yang sudah mendaftarkan diri maka akan diproses lebih lanjut hingga akhirnya direkomendasikan sebagai pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada tahun 2020 Kota Tanjungbalai,"ucap Rinaldy.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru