Ustad Sampan Balon Wawako Pilkada 2020 Tanjungbalai Mendaftar ke PDIP

Kamis, 12 September 2019 | 16.47 WIB
Kali Dibaca |

SERAHKAN : Ustad Samin Pane menyerahkan berkas formulir pendaftaran Balon Wakil Wali Kota Pilkada 2020 kepada Panitia Penjaringan DPC.  PDI Perjuangan, Kamis (12/9) di kantor PDI Perjuangan Tanjungbalai.

Tanjungbalai, metrokampung.com
Ustad Drs H.M Samin Pane atau yang dikenal dengan panggilan Ustad Sampan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota (Balon Wawako) Tanjungbalai pada Pilkada tahun 2020, Kamis (12/9) siang ke kantor DPC. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjungbalai.

Ustad Sampan datang mendaftarkan diri dengan mengendarai becak motor didampingi Ketua DPP Mazilah Ustad Dahrul Yusuf beserta rombongan disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Surya Darma AR, SH didampingi tim panitia penjaringan Rinaldy Chair, Sangkot Marpaung dan Eriston Sihaloho.

Dalam kesempatan itu, Ustad Sampan saat diwawancarai metrokampung.com mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota dari partai PDIP dengan tujuan untuk membangun Kota Tanjungbalai sebagai kota dagang dan jasa yang lebih maju kedepannya.

"Setelah proses pendaftaran ini, kita akan lakukan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat, dan kita tidak ingin hanya karya kata tapi kita ingin mewujudkan karya nyata. Kita juga ingin seperti semen padang yaitu telah berbuat sebelum orang lain memikirkan nya, hingga kedepannya kita akan jadi semen andalas yakni kokoh dan terpercaya, "ucapnya.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, Ustad Sampan yang merupakan putra kelahiran Tanjungbalai itu secara resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke tim panitia penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada tahun 2020 Kota Tanjungbalai.

Ketua Panitia Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada tahun 2020 Kota Tanjungbalai Rinaldy Chair kepada SIB mengatakan, setelah pendaftaran itu maka akan dilakukan evaluasi melalui rapat pleno partai untuk selanjutnya akan memberikan laporan ketingkat wilayah hingga pusat.

"Saat ini kita masih proses penjaringan sampai tanggal 14 September 2019. Bagi yang sudah mendaftarkan diri maka akan diproses lebih lanjut hingga akhirnya direkomendasikan sebagai pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada tahun 2020 Kota Tanjungbalai. Untuk saat ini sudah ada 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran, dan baru satu yang sudah mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan dirinya, "ucap Rinaldy. (RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved