SUMUT

NASIONAL

Balon Wabup Sergai Silaturahmi di Kampung Istri

Senin, 21 Oktober 2019 | 00.43 WIB
Kali Dibaca |

H Zulkifli Barus (pakai peci)  bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Pegajahan.

Sergai, metrokampung.com
Balon Wakil Bupati dari Partai Golkar H. Zulkifili Barus mengunjungi Desa Sena (Kampung Senak) Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai,  baru-baru ini.

 Zulkifli ditemani istri Hj Tengku Masyitoh, Spdi  asli kelahiran Kampung  Senak yang sebelum pemekaran masuk wilayah  Kabupaten Deliserdang.

Kehadiran Zulkifli  di desa tersebut disambut antusias oleh beberapa tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan itu para tokoh masyarakat  menyatakan siap mendukung Zulkifli Barus serta akan mensosialisasikannya di Kecamatan Pegajahan.

Warga antusias mendengarkan penjelasan Balon Cabup Zulkifli Barus

 Seperti diungkapkan gokoh masyarakat disana, Tengku Syaidul Amin.

 "Kami membutuhkan figur yang pekerja keras untuk membangun Sergai. Khususnya wilayah Kecamatan Pegajahan, "ungkapnya sambil menambahkan, Balon Wabup Zulkifli Barus merupakan  pekerja keras  dan sudah cukup dikenal baik di Kecamatan pegajahan maupun di Kecamatan Serba Jadi.


Kepedulian Zulkifli Barus,  lanjut Tengku Syaidul,  terhadap masyarakat petani  cukup tinggi.  Begitu juga terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan.

 "Dia (Zulkifli Barus)  selalu memperjuangkan   melalui bantuan-bantuan  dana CSR perusahaan - perusahaan yang ada di Serdang Bedagai, "tambahTengku Syaidul Amin. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru