Bupati Batu Bara Ajak Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir Zahir foto bersama dengan pemuka agama Kab. Batu Bara, Jumat (18/10).

Batu Bara, metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP minta agar warga  jangan sampai terpancing isu isu dan terprovokasi informasi menyesatkan.

Sebaliknya Bupati mengajak warga membangun kebersamaan dan menciptakan suasana yang kondusif  diwilayah Kabupaten Batu Bara khususnya menyambut pelantikan Presiden/Wakil Presiden.

Harapan tersebut disampaikan Zahir pada acara zikir dan doa bersama di lingkungan Pemkab Batu Bara di pendopo Zahir Desa Empat Negeri  Kecamatan Datuk Lima Puluh, Jumat (18/10).

Bupati  Zahir mengatakan dalam rangka menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden diharapkan  seluruh elemen berzikir akbar dan doa bersama  yang dilaksanakan  secara serentak di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara.

"Saya berharap  kegiatan zikir dan doa bersama ini untuk keselamatan bangsa yang didasari oleh niat tulus ikhlas semoga Allah SWT meridhoinya", harap Zahir.

Pada kesempatan  tersebut FKUB bersama pemuka agama se-Kabupaten Batu Bara  menyampaikan pernyataan sikapnya dihadapan Bupati Batu Bara.

"Kami mengakui dan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan ikut serta  mendukung penuh TNI/Polri melaksanakan tugas Kamtibmas", sebut pemuka agama dikomandoi Ketua FKUB Batu Bara Adenan Haris.

Turut hadir, Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, Kajari Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, OPD dan Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun SH, Kakan Kemenag, Pemuda, Pancasila, IPK, Karang Taruna, FKKPI dan ratusan warga masyarakat. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini