SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara : Gedung Mako Polres Baru Pacu Tingkatkan Kamtibmas dan Stabilitas Sosial

Kamis, 31 Oktober 2019 | 15.08 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Ir Zahir, MAP.

Batu Bara, Metrokampung.com
Mako Polres baru diyakini bukan saja dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Polres Batu Bara namun juga untuk peningkatan kinerja keamanan dan ketenteraman masyarakat serta stabilitas sosial di Kabupaten Batu Bara.

Demikian sambutan Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP pada peresmikan gedung Mako Polres Batu Bara yang baru di Lima Puluh, Kamis (31/10).

Bupati Batu Bara menyebutkan pembangunan Mako Polres Batu Bara merupakan hal yang sangat penting dilakukan.



"Disamping itu juga keperluan yang lebih besar dalam pengamanan proyek strategis Provinsi Sumatera Utara maupun nasional  yang berada di Kabupaten Batu Bara", ujar Bupati.

Bupati berharap dukungan yang terkoordinasi dengan baik antara Kepolisian Resor Batu Bara dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara perlu terus kita tingkatkan.

Dukungan yang baik bermanfaat dalam menjaga keamanan lingkungan oleh perangkat kepala lingkungan, kepala dusun, kepala desa / lurah hingga camat.

"Ini tentunya sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pesta demokrasi yang kita gelar telah menghasilkan pemimpin pilihan seluruh rakyat Indonesia.

Semua komponen bangsa dan negara Republik Indonesia harus mendukungnya", aku Bupati.

Dikatakan Bupati, Polres bersama Pemkab Batu Bara  juga telah memberikan pengertian dan pemahaman kepada seluruh masyarakat dalam penggunaan media sosial secara tepat dan baik.

Mengingat dampak positif media sosial yang cukup besar namun juga memiliki dampak negatif bagi orang-orang yang menyalah gunakan.

Karena itu dinyatakan Bupati, sosialisasi dan pemberian penjelasan yang terus menerus harus kita lakukan agar  pelantikan Presiden dan Wakil Presiden  bermanfaat mendukung sistem demokrasi yang baik.

"Itu tentunya dan akan  membawa kemajuan baik kepada Kabupaten Batu Bara khususnya dan Indonesia pada umumnya", tutup Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Zahir bersama MABMI memberikan seperangkat songket Batu Bara yang merupakan  pakaian khas Batu Bara. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru