Bupati Labuhanbatu Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT Ke-74 Pemkab

Editor: metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB dan Kapolres saat tiba di garis finish pada kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Ke-74 Pemkab Labuhanbatu.

Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH, MH melepas ribuan peserta jalan santai HUT Ke-74 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (20/10/2019) pagi dari Depan Lapangan Ikabina Jln. Thamrin Rantauprapat.

Kegiatan jalan santai untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tersebut turut diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe dan Ketua Persit KCK Kodim 0209 Labuhanbatu serta para Kepala OPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu.

Jalan santai yang menempuh jarak lebih kurang 5 kilometer itu startnya dari depan Lapangan Ikabina Jalan Thamrin Rantauprapat menuju Jalan Cut Nyak Dien, terus membelok kekiri ke Jalan Pelita, teruslagi menuju jalan Urip sumodiharjo, kemudian belok kekiri menuju jalan Siringo-ringo, Jalan Diponegoro dan finish di Lapangan ex Pasar Baru Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berolahraga bersama TNI dan Polri untuk memeriahkan HUT Ke-74 Pemkab Labuhanbatu, keamanan dan ketentraman di Labuhanbatu harus terus kita jaga bersama.

"Semoga Kabupaten kita menjadi daerah yang aman dan nyaman, kita sudah menjadi contoh untuk Kabupaten lain bahwasanya berwarna-warni itu indah," kata Bupati.

Andi Suhaimi menyebutkan, tadi malam kita telah melaksanakan penampilan 8 etnis serta nanti malam ada 4 etnis lagi yang akan tampil, dan dimalam penutupan akan dimeriahkan artis Trio Elexis.

"Kepada masyarakat saya semoga bisa terhibur, ini semua kami lakukan untuk masyarakat dan kita doa'akan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini berjalan lancar dan menjadikan Republik ini aman dan damai," ujar Andi Suhaimi.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K, SH,MH mengatakan, pagi ini adalah momen yang paling membanggakan untuk kita semua masyarakat Labuhanbatu bersama TNI-Polri dalam memperingati HUT Pemkab Labuhanbatu. Semoga Labuhanbatu semakin sukses dan jaya.

"Kapolres dan Dandim beserta jajaran siap medukung dan mengamankan jalannya pembangunan di Labuhanbatu, selama proses demokrasi hingga hari ini pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan sangat kondusif," katanya.

Disisi lain, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyebutkan, kita berharap Kabupaten Labuhanbatu lebih maju dan sukses, kita harus lebih maju dari Kabupaten/Kota lainya di Indonesia.

"Perkembangan yang begitu pesat di Labuhanbatu pasti akan dukung semuanya, mari jadikan Labuhanbatu tempat yang sehat dan nyaman, ayo kita ramaikan acara ini hingga sampai penutupan," tutur Letkol Inf Santoso.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan kegiatan Senam Sehat, Pengundian hadiah luckydraw dengan berbagai macam hadiah, bahkan kegiatan tersebut diramaikan dengan kegiatan lomba permaianan terompah raksasa atau bakia dan lomba Tarik Tambang serta pemberian hadiah.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini