SUMUT

NASIONAL

GAMKI Kabupaten Batubara Mendukung Pelantikan Presiden Terpilih Periode 2019-2024

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 07.03 WIB
Kali Dibaca |

Maruli tua Sihombing.SPd dan Tobok Luhut Situmorang. MPd.

Batubara, Metrokampung.com
Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 bertempat di gedung DPR/MPR RI  Jakarta.

Ketua GAMKI Kabupaten Batubara Maruli Tua Sihombing, SPd. dampingi penasehat Tobok Luhut Situmorang, MPd saat di temui Metrokampung.com di ruangnya, Jumat (18/08) mengatakan DPC GAKMI Batu Bara  mendukung sepenuhnya pelantikan Presiden terpilih Ir Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof.Dr (HC) Maruf Amin periode 2019-2024 berlangsung lancar dan aman, serta menghimbau dan mengajak seluruh pemuda kristen dan tokoh agama kristen yang ada di Batubara mendoa kan dan ikut berperan dalam aksi damai, aman dan kondusif pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan tanggal 20/10/ 2019.

Sementara itu Tobok Luhut Situmorang.MPd  menyampaikan saat ini yang sangat kita butuhkan adalah pilar kebangsaan agar kita semua menjaga serta menciptakan situasi yang betul-betul nyaman, aman dan kondusif, supaya pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berlangsung dengan lancar. Ora et labora (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru