SUMUT

NASIONAL

KAPOLSEK SIMANINDO IPTU T.L TOBING BESERTA ANGGOTA DAN BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASI KEPADA WARGA DOSROHA KEC. SIMANINDO UNTUK MENOLAK HOAX JELANG PILKADES

Senin, 07 Oktober 2019 | 18.27 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo BRIPTU KURNIAWAN, BRIGADIR AGUS SUTOPO, BRIGADIR DONI S. PURBA,  dan BRIGADIR DIAN JUNI ARFAN dengan didampingi oleh Kapolsek Simanindo IPTU T.L TOBING melaksanakan Sosialisasi Penyuluhan dan Pembinaan Kamtibmas Anti Hoax Jelang Pilkades 2019 di Desa Dosroha Kec. Simanindo Kab. Samosir, Senin 07 Oktober 2019 sekira pukul 12.00 wib.

Adapun dalam pelaksanaan penyuluhan tersebut menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berupa:

1. Agar masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas supaya Pilkades 2019 ini terlaksana dengan baik dan kondusif.

2. Masyarakat jangan sampai ada yang menyebarkan hoax ataupun berita bohong karena mendukung salah satu calon kepala desa, apabila terjadi dapat menyebabkan keributan dengan pendukung calon lain dan hal tersebut dapat menimbulkan pidana.

3. Agar masyarakat mendukung pemilihan kepala desa 2019 yang aman dan kondusif.



Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut masyarakat menerima dengan baik arahan yang disampaikan dan situasi dalam pelaksanaan aman,baik dan terkendali.

Semoga semua desa bisa melaksanakan pilkades yang aman dan kondusif tegas IPTU T.L TOBING kepada awak media mtrokampung.com.(Hun's/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru