SUMUT

NASIONAL

PT. Rihitindo Toba Beton, Kini Menjawab Teknologi Tepat Guna di Tapanuli

Kamis, 10 Oktober 2019 | 16.14 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung.com
PT. Rihitindo Toba Beton  membahas tentang beton readymix, yang kini populer dan simpel dalam berbagai kebutuhan industri cor beton dan  berusaha memberikan pelayanan dalam produk terbaik bagi konsumen.

Perusahaan yang berkantor di jalan lintas Sumatra Jalan Silaen kilometer 1,5 Desa Banua Huta Kecamatan Silaen Kabupaten Tobasa Sumatra Utara ini, telah beroperasi sejak awal 2019.



Beton telah digunakan sebagai material konstruksi sejak ratusan tahun silam,  bahkan, sejak jaman Romawi kuno telah ditemukan bangunan-bangunan yang memakai material ini.

Secara umum, pengertian beton sendiri adalah campuran antara semen, agregat halus, agregat kasar dan juga air. Ada kalanya bahan tambah dipakai untuk membentuk masa padat pada beton.

Kini beton sudah di produksi secara massal, ada setidaknya 4 perusahaan beton Indonesia yang paling populer. Keberadaan perusahaan-perusahaan tersebut mampu menyuplai kebutuhan beton untuk proyek-proyek konstruksi baik skala besar maupun kecil.

Tak bisa dipungkiri, jika "PT. Rihitindo Toba Beton" tengah mengembangkan sayap di Tapanuli. Perusahaan yang berkantor di Tobasa ini belum genap berusia satu tahun,  kini telah melayani sejumlah konsumen.

Produk siap saji atau readymix yang langsung diproduksi oleh Toba Beton, berdiri  sejak awal tahun 2019, perusahaan ini telah mampu berkembang, dan hingga kini memiliki sejumlah truck mixer.

"Ada beberapa hal yang perlu anda tahu, Toba Beton sebagai perusahaan beton siap pakai pertama di Tapanuli. Maka, tak heran jika nama Toba Beton menjadi ikonnya beton readymix atau beton curah.

Ditargetkan, seluruh wilayah Tapanuli yakni, Tobasa, Tapanuli Utara,  Humbang Hasundutan dan Samosir, Toba Beton menjadi produsen beton readymix yang mampu menyuplay permintaan beton hingga bagian daerah terpencil.

Penelitian dan pengembangan
Inovasi produk yang dibutuhkan pasar akan dilakukan oleh perusahaan Toba Beton itu, bukan hanya menekankan pada kualiats produk namun juga melihat efisiensi,  juga kelestarian energi, jika anda memerlukan jenis beton secara kualitas silahkan konsultasi dengan humas PT. Toba Beton.

Menurut Humas PT. Rihitindo Toba Beton Ir. Viktor Maruli Sitorus, "readymix desain yang terencana dan berkualitas serta armada readymix, mampu membantu setiap proyek konstruksi.

Ia menjelaskan, nama Toba Beton sendiri bukan hanya sekedar promosi, akan tetapi, perusahaan ini telah memiliki komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam industri bahan bangunan.

"Jadi, bukan hanya kebutuhan semen saja yang ditawarkan kepada konsumen, beton siap pakai pun jadi produk andalan dari perusahaan ini.
Salah satu layanan kami disini adalah dapat men-supply beton readymix, sesuai kebutuhan yang diperlukan.

Perusahaan beton ini masih tergolong baru, berdiri sejak awal 2019 lalu, kini mampu bersaing dengan perusahaan serupa yang lebih dulu ada di Indonesia terang Viktor.

Perusahaan ini didukung dengan batching plant dengan mesin pengaduk stasioner yang kemudian dikirimkan ke lokasi konstruksi. Spesifikasi teknis tertentu bisa dibuat sesuai dengan keinginan konsumen kata Viktor mengakhiri.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru