SUMUT

NASIONAL

Rekayasa Lalu Lintas Akan Diberlakukan di Kota Parapat

Jumat, 04 Oktober 2019 | 15.19 WIB
Kali Dibaca |

Petugas Polantas mendengar arahan rekayasa lalu lintas

Parapat - metrokampung. com
Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun berencana melakukan rekayasa lalu lintas selama 2 mulai tanggal 11 hingga 12 Oktober 2019  menuju dan dari Kota Wisata Parapat.

Rencana Rekayasa Lalu lintas dilakukan adanya pagelaran Event  Poldasu Toba Like Fiesta 2019 di Pantai Bebas Parapat.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan SIK mengatakan, Jumat (4/10/2019) rekayasa dilakukan guna mengantisipasi kemacetan di Kota Parapat.

Adapun rute rekayasa Lalulintas yang dilakukan Satlantas Polres Simalungun yakni truk roda 6 atau lebih yang datang dari arah Pematangsiantar serta Simarjarunjung menujuh Parapat dan Tobasa akan dialihkan ke Simpang Palang melintasi jalan Lingkar Luar Parapat keluar dari Simpang Sitahoan.

Sedang arus lalulintas di Jalan Sisingamangaraja Parapat akan diberlakukan One Way, kendaraan yang datang dari arah Tobasa menuju Pematang Siantar saja yang akan melintasi Jalan Sisingamangaraja, sedang kendaraan dari arah Pematangsiantar akan melintasi Jalan alternatif Anggarajim dan keluar di Terminal Sosor Saba Parapat.

Tidak ada parkir kendaraan bermotor di sepanjang sisi kanan dan kiri Pantai bebas Parapat, untuk kantor parkir di siapkan di Polsek Parapat,Parapat Central Food dan Terminal Sosor Saba.

 "Himbauan ini disampaikan kiranya dapat menjadi reperensi sehingga dapat mempermudah masyarakat yang menuju dan kembali dari Parapat," pungkasnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru