SUMUT

NASIONAL

Setelah Jakarta dan Makasar, Mall Blibli.com Hadir di Medan

Kamis, 24 Oktober 2019 | 20.33 WIB
Kali Dibaca |

Pengunjung sedang mengetes aplikasi otomotif.

Medan, metrokampung.com

Senior Merchandising Manager Blibli.com, Eddy Lukita mengatakan Medan berperan penting dan berkontribusi hingga 75 persen ke performa kategori otomotif Blibli.com di Sumatera Utara. Penjualan otomotif meningkat hingga 100 persen di kuartal tiga tahun ini dibandingkan periode yang sama di 2018.

Pertumbuhan ini didukung oleh kenaikan sebesar 140 persen pada jumlah merchant otomotif khusus dikota tersebut, kata Eddy Lukita saat pameran berlangsung, Rabu (23/10/2019) di Convention Center Hotel Santika Medan.

Setelah sukses di Jakarta dan Makassar, pria berkulit putih ini menyebutkan, mal online terkemuka Blibli.com juga hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Medan dari 23 hingga 27 Oktober 2019, sebagai exclusive e-commerce ticketing and merchandising partner, Blibli.com juga memberikan penawaran melalui situs dan aplikasi bagi pecinta otomotif.

Eddy Lukito menambahkan selama pameran berlangsung, Blibli.com memberikan promisi termasuk diskon Rp2,5 juta untuk pembelian unit mobil dan tambahan Rp 700 ribu untuk pembelian unit motor. Dan memberikan diskon ekstra Rp 350 ribu untuk pembelanjaan suku cadang dan aksesoris otomotif.

Blibli.com, kata Eddy Lukito, bekerjasama dengan berbagai merek otomotif untuk menghadirkan simulasi virtual reality tujuh tipe otomotif diantaranya, Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass,DFSK Glory 560, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019 dan brand lainnya.

Selain berbelanja otomotif, sebutnya, para pelanggan juga bisa membeli berbagai produk lain dari 16 kategori yang ada di platform Blibli.com termasuk handphone dan tablet, fashion dan Blibli Mart yang menyediakan keperluan rumah tangga.

Disebutkannya, untuk menjamin kepuasan berbelanja sesuai dengan komitmen terhadap customer satisfaction first, Blibli.com menunjang program belanja dengan pengiriman gratis, cepat, produk 100 persen orisinal,15 hari retur, pembayaran aman dan layanan konsumen 24/7.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru